Kadis Kominfo Bersama Keluarga Terima Vaksin, : Semoga ini Bisa Memotivasi Masyarakat

Boalemo, Eksekutif669 Dilihat

Boalemo – Kembali pejabat Kabupaten Boalemo bersama keluarga memberi contoh yang baik bagi masyarakat. Sabtu, (25/9/2021) Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu mengajak suami, anak dan ipar melakukan penyuntikan vaksinasi covid_19 yang berlangsung di Polres Boalemo.

Eks Kepala Dinas Sosial ini mengatakan, vaksin merupakan langkah Pemerintah dalam memutus mata rantai covid_19. Sehingga, vaksin merupakan hal yang wajib bagi semua warga khususnya di Kabupaten Boalemo.

Anak Dari Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu

“Vaksin itu tak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita” Kata Ulkia Kiu.

Kadis Kominfo Ulkia Kiu mengungkapkan, sebelum disuntik vaksin, dirinya bersama keluarga menjalani serangkaian tahapan seperti pemeriksaan tekanan darah dan screening kesehatan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, setelah pemeriksaan saya bersama keluarga dinyatakan bisa menerima penyuntikan vaksin” Ungkapnya.

Ulkia Kiu kembali menuturkan, bahwa dirinya bersama keluarga mengikuti proses vaksinasi ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

Terakhir, Kepala Dinas Kominfo Boalemo mengajak untuk seluruh pihak untuk terus mensukseskan vaksin untuk herd immunity di Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *