Baru sepekan, ini Jumlah Pengendara Yang Terjaring OPS Patuh Otanaha

Baru sepekan, ini Jumlah Pengendara Yang Terjaring Operasi Patuh

Boalemo – Baru sepekan Operasi Patuh Otanaha dilaksanakan, sudah tercatat ada 195 kendaraan yang terjaring razia.

Masing-masing diantaranya sepeda motor 85, mobil penumpang 66 dan mobil barang berjumlah 42.

“Ini rata-rata melanggar, mulai dari pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm, kelebihan dimensi muatan, dan surat-surat kendaraan berupa SIM dan STNK” Ungkap Kepala Satuan Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo IPTU Gerryliyus Febrera, S.Tr.K,

Meski banyak pengedara yang melanggar. Namun, Anggota yang tergabung pada Operasi Patuh Otanaha 2021 ini, tetap memberikan pembinaan jika pelanggarannya tak terlalu parah.

“Kami tetap memberikan pembinaan berupa peringatan, tapi jika bersangkutan tetap ngeyel maka kami juga memberikan pemahaman tentang undang-undang nomor 22 Tahun 2009 sekalian dengan pasal-pasal yang dilanggar” Ungkapnya.

Terakhir, Kepala Satuan Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo IPTU Gerryliyus Febrera, S.Tr.K,menghimbau kepada pengendara roda dua dan roda empat agar mempersiapkan surat kendaraan sebelum bepergian.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah dan segera beristirahat, karena kami akan membatasi mobilitas setiap malam pada pukul 21:00 untuk mengantisipasi dalam rangka mencegah penyebaran covid_19” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *