Direktur Rahmawaty Dai Sebut Kantin di RSTN Beri Banyak Manfaat

Boalemo, Eksekutif386 Dilihat

Boalemo – Tampaknya respon cepat pemerintah daerah kabupaten boalemo dalam menjawab keluhan masyarakat terbukti.

Pasalnya. Kantin yang ada di wilayah Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo yang hangus terbakar pada bulan juni 2021 kini berdiri kokoh dan indah.

Saat ditemui Direktur rumah sakit tani dan nelayan dr. Rahmawaty Dai. MARS menyampaikan, dirinya sangat mengharapkan agar pengguna “Kantin Sehat” bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih Pemerintah Daerah khususnya kepada Plt Bupati Boalemo yang telah bergerak cepat untuk masyarakat

“Pastinya pemanfaat kantin ini lebih memperhatikan lagi dengan setiap aktivitas yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran maupun kecelakaan, karena kalau terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, tak hanya yang di kantin yang merasa rugi tapi juga yang ada di rumah sakit” Sambungnya.

Plt Bupati Boalemo Saat Memberi Sambutan

Dirinya juga membeberkan, dengan terjadinya kebakaran yang melanda kantin RSTN pada bulan juni, tak hanya dirasakan oleh para korban. Namun, sama halnya juga dirasakan oleh pegawai rumah sakit dan keluarga pasien.

“Pastinya berdampak sekali, apalgi pada pengunjung, keluarga pasien untuk mencari keperluan pasien, seperti popok bayi, makanan. Sangat susah, begitupun dengan kami” Bebernya.

Namun meski sudah bisa dimanfaatkan. Vaksinasi covid19 tetap menjadi syarat utama bagi setiap orang yang menempati kantin sehat yang ada di area RSTN Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *