Harijanto Mamangkey Kunjungi Kediaman Wahab Dihuma

Boalemo – Kertua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Gorontalo Harijanto Mamangkey mengunjungi kediaman Wahab Dihuma atau yang sering disapa ‘Ka Waha’ di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu.

Kunjungan tersebut, kata Harijanto Mamangkey merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Sebab, menurut Harijanto Mamangkey ‘Ka Waha’ merupakan kader senior yang ad di PDI Perjuangan sejak tahun 90an.

Kedatangan Harijanto Mamangkey bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo disambut dengan gembira oleh Wahab Dihuma.

Saat dikediaman Wahab Dihuma, Harijanto Mamangkey langsung tersentuh melihat kondisi kader senior ini. Meski sudah tidak terpaut muda lagi, ‘Ka Waha’ harus memikul tanggung jawab dengan seorang diri.

Abdul Wahab sendiri ungkap Harijanto Mamagkey, saat ini berprofesi sebagai tukang di bengkelnya sendiri, dari hasil inilah ‘Ka Waha’ menanggung hidupnya, walapun pendapatan dalam sehari tidak begitu banyak.

“ini mengusik hati saya untuk hadir pada hari ini, sebab ini menjadi tanggung jawab kita sesama kader PDI Perjuangan” Ucapnya.

Harijanto Mamangkey berjanji, akan kembali mengnjungi kediaman Wahab Dihuma jika dirinya berkesempatan lagi.

Sementara Wahab Dihuma menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo.

“Saya sangat tersanjung atas kehadiran bapak Harijanto Mamangkey pada hari ini tanpa memberitahukan kedatangannya, bahkan saat saya sedang tidur,” ungkapnya.

Wahab Dihuma menambahkan dirinya mendoakan Harijanto Mamangkey beserta senantiasa diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *