oleh

Selama Operasi Patuh, Sat Lantas Boalemo Bagikan Ratusan Paket Sembako

Boalemo – Selama operasi patuh otanaha 2021 dilaksanakan, ada ratusan sembako yang dibagikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo. Paket sembako ini disalurkan kepada para pengendara dan pejalan kaki.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo IPTU Gerryliyus Febrera, S.Tr.K, saat ditemui di ruangannya.

“Pembagian sembako ini menjadi salah satu cara kami membantu masyarakat di tengah pandemi, serta sebagai wujud kepedulian kami selama operasi patuh dilaksanakan” Ucapnya.

IPTU Gerryliyus Febrera, S.Tr.K, menambahkan, selain membagikan masker dan sembako, pihaknya juga terus mengedukasi masyarakat agar segera melakukan vaksinasi. Sehingga, diharapkan dengan pembagian sembako ini bisa menggerakkan masyarakat patuh pada protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.

“Jadi kami juga melakukan razia masker, pembubaran kerumunan, dan kita juga ikut berparsitipasi memberikan sumbangsi tenaga kepada petugas tenaga kesehatan untuk melakukan 3T” Pungkasnya.

Sebelumnya Polres Boalemo menggelar Operasi patuh yang berlangsung selama 14 hari mulai dari 20 September hingga 3 Oktober 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed