Bupati Gorut Paparkan Progres Vaksinasi Dihadapan Menteri PPN/Bappenas RI

SHARENEWS.ID,Gorut-Dalam kunjungan kerja Mentri PPN/Bappenas RI, Suharso Monoarfa di Gorontalo Utara (Gorut), Bupati Indra Yasin turut menjelaskan capaian realisasi vaksinasi Covid-19 dihadapan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bappenas.

“Kedatangan menteri di Gorut, pertama meninjau RS-ZUS, setelah itu melihat proses pekerjaan pembangunan Masjid di Kompleks Blokpland. Kemudian melihat pelaksanaan gebyar vaksinasi,” kata Bupati Indra Yasin dalam sambutannya di hadapan Menteri Suharso Monoarfa, Sabtu (09/10/2021).

Dalam sambutannya Indra Yasin juga menyampaikan, untuk realisasi vaksinasi COVID – 19 di Gorut sudah berada di angka 66,85%, untuk dosis pertama dan kedua. Dimana Provinsi Gorontalo saat ini masuk 5 besar nasional soal capaian vaksinasi.

“Alhamdulillah Gorut, memberi kontribusi untuk peningkatan vaksin di Gorontalo juga. Insya allah ini kita genjot terus hingga November target 80 persen dari pemerintah pusat bisa kita capai,” Ucap Indra Yasin.

Dirinya juga menilai, kedatangan Menteri PPN/Bappenas di Provinsi Gorontalo, khususnya di Gorut dapat memberi dampak positif terhadap pembangunan daerah.

“Jadi kedatangan Bapak Menteri khususnya di Gorut dapat memberikan “sumber kehidupan”. Karena jabatan Suharso Monoarfa berada di posisi perencanaan pembangunan nasional. Sehingga setidaknya ini memberi dampak positif terhadap pembangunan di daerah,” pungkasnya.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *