oleh

Momentum HUT Boalemo Ke_22, Anas Jusuf Rindu Sosok Darwis Moridu

Boalemo – Dalam memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Boalemo ke_22 Tahun yang jatuh pada tanggal 12/10/2021. Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar berbagai kegiatan hingga penyaluran bantuan kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu.

Bertepatan dengan momentum ini pula, Plt. Bupati Ir. Anas Jusuf mengenang dirinya masih bersama Darwis Moridu eks Bupati Boalemo.

Dirinya mengatakan, sangat merasa kehilangan, karena baru kali ini , Anas Jusuf tak berdampingan dengan H. Darwis Moridu,S.H.

” Hari ini tentu kita semua berbahagia memperingati hari ulang tahun. Namun, secara pribadi, ada satu yang hilang, dimana tiga tahun sebelumnya kita rayakan bersama sama dengan Bupati Darwis Moridu, kita doakan semoga Bupati Darwis Moridu periode 20017-2022 diberikan kekuatan lahir dan batin,” ajak Anas kepada masyarakat.

Dalam momentum ini pula, Ir. Anas Jusuf juga mengaku, telah banyak prestasi yang diraih berkat para tokoh yang bersemangat membangun Kabupaten Boalemo. Mulai dari kepemimpinan Iwan Bokings-La Ode Haimudin, Rum Pagau-Lahmudin Hambali, sampai dengan pasangan Darwis Moridu-Anas Jusuf.

“Sebagaimana kita saksikan pada refleksi Boalemo ke 22 Tahun, tentu telah banyak yang kita capai kita hasilkan, mulai dari perjuangan Almarhum Iwan Bokings, para tokoh dan hingga pemimpin saat ini Darwis Moridu bersama saya. Namun, jangan kita berpuas diri dari apa yang kita hasilkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan, masih banyak yang kita laksanakan” Ujar Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed