oleh

Pemuda Piloliyanga Bersama Mahasiswa KKN Sukses Gelar Pertandingan Sepak Bola LPP

-Olahraga-67 Dilihat

Boalemo – Dalam rangka memeriahkan program Mahasiswa KKN Tematik Universitas Negeri Gorontalo, Pemuda Piloliyanga sukses menyelenggarakan pertandingan sepak bola LPP.

Pertandingan Liga Pemuda Piloliyanga yang diikuti antar Dusun di wilayah tersebut, berlangsung aman dan meriah.

Menurut Ketua Panitia Isniman Al Djufri, pertandingan yang berlangsung selama dua pekan itu, bukan hanya mensukseskan kegiatan KKN T. Namun, juga sebagai upaya pencarian bakat atlet-atlet sepak bola yang mempunyai talenta.

“Selain kegiatan LPP ini, kita juga melihat regenerasi yang akan kita gabungkan bersama klub PS. Piloliyanga” Ujar Niman.

Lebih lanjut Niman Djufri mengaku, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, sebagai pertandingan piala bergilir.

“Jadi memang kegiatan ini sudah kami laksanakan selama 3 tahun, sebagai pertandingan piala bergilir. Dan alhamdulillah tahun ini, kami melaksanakannya bersama Mahasiswa KKN T dari UNG” Ung Angkap Niman sapaan akrabnya.

Isman Djufri berharap, kedepan nantinya pertandingan seperti ini mendapat dukungan dan support dari Pemerintah setempat.

“Meski ini tidak terlepas dari komunikasi kami bersama Pemerintah Desa, namun kedepan kami tetap berharap Pemdes terus ada perhatian untuk kami, guna meningkatkan olahraga persepakbolaan di Desa Piloliyanga’ Harap Niman

Sementara, Kordes Aryo Saputra mengucapkan terima kasih kepada para pemuda karang taruna Desa Piloliyanga. Sebab menurutnya, kesuksesan kegiatan program KKN T tidak terlepas dari campur tangan rema muda.

“Terima kasih juga kepada masyarakat, karena ada terus bersama kami. Intinya, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya” Ucapnya.

Kata Kordes Aryo, ada kesan yang tak terlupakan bagi dirinya selama berada di Desa Piloliyanga. Baik, secara kekeluargaan maupun persatuan antar sesama.

“Saya bangga sekali bersama masyarakat Piloliyanga, ada hikmah yang saya ambil, bahwa kerukunan itu faktor dari segala kesuksesan yang ingin kita capai” Kata Aryo

“Saya juga berpesan agar persatuan terus di hidupkan, bantu teman-teman kami jika tahun-tahun akan datang KKN T datang lagi di Desa Piloliyanga” Sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed