Pendamping Keluarga Ceria Bukan Alat Politik Thariq Modanggu

SHARENEWS.ID,Gorut – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu menegaskan, bahwa para pendamping keluarga ceria yang baru-baru ini telah selesai mengikuti tahapan seleksi bukan merupakan alat politik Thariq Modanggu dalam menghadapi suksesi Pemilukada tahun 2024.

“Saya tegaskan, pendamping keluarga ceria bukan alat politik saya, ini murni saya lakukan untuk daerah,” kata Thariq Modanggu saat memberikan arahan di hadapan para pendamping keluarga ceria, di Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Senin (8/11/2021).

Thariq juga menjelaskan, keberadaan pendamping keluarga ceria nantinya akan mendapingi para penerima program yabg ada diseluruh kecamatan se-kabupaten Gorut.
“Tugas mereka nantin akan mendampinginya para penerima program, agar kemudian dari mereka ini akan lahir gagasan-gagasan ide brilian untuk peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Wabup.

Di akhir sambutannya Thariq berharap, agar para pendamping keluarga ceria ini bisa mempunyai pengetahuan dan sikap dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pendamping keluarga ceria.

“Mereka harus bisa mempunyai pengetahuan dan sikap, dan terpenting tugas yang mereka harus kuasai itu harus dari tugas struktur dan kultur, karena mereka ini adalah pertaruhan dari pendamping keluarga ceria ini,” tandasnya. (Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *