Bentuk Kepedulian, IDI Kabgor Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Boalemo – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Gorontalo menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Gorontalo.

ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Gorontalo kepada warga yang terdampak banjir.

“Ini juga dalam rangka bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), sebab bertepatan pada HUT IDI ke 71” Tegas dr. Yanti Tuna selaku Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat.

Lebih lanjut, dr. Yanti mengungkapkan, bantuan yang diserahkan kepada warga, berupa sembilan bahan pokok, pakaian layak pakai, serta kebutuhan bayi.

“Penyerahan ini dilakukan di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat, nantunya kami akan melihat lagi masih apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak banjir” Ungkap dr. Yanti.

Sementara ketua IDI Kabgor dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT,.M.Kes mengharapkan, bantuan yang diserahkan bisa berguna bagi warga yang terdampak banjir. Semoga masyarakat tetap diberi kesabaran dalam menghadapi ujian.

“Saya juga berharap, meski di tengah kesulitan, masyarakat tidak lupa menggunakan protokol kesehatan berupa masker” Harapnya.

Terakhir, Ketua IDI dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT,.M.Kes mengapresiasi cepat tanggap Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terhadap masyarakat terdampak bencana banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *