Anas Jusuf Minta Para Camat dan ASN Bekerja Keras Tingkatkan Vaksinasi

Boalemo, Eksekutif128 Dilihat

Boalemo – Upaya Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menekan angka Covid_19 terus diseriusi. Hal itu terbukti saat Plt. Bupati Anas Jusuf meminta kepada seluruh camat untuk bekerja ekstra dalam meningkatkan vaksinasi.

“Kami menargetkan pada akhir November capaian vaksinasi COVID-19 di Boalemo telah mencapai 80 persen. Dan untuk itu kepada para camat agar bekerja bisa lebih maksimal lagi,”pinta Anas saat membuka FGD lintas sektor eliminasi malaria, di Grand Amalia Hotel, Senin (8/11).

Dirinya menegaskan, program vaksinasi haru melampaui batas, sehingga hal ini menjadi tanggung jawab oleh seluruh camat di Kabupaten Boalemo.

“Dimana-mana saya selalu menyampaikan bahwa target bukan untuk dicapai namun harus dilampaui, dan jika kita bekerja mencapai target itu normal dan jika Itu dilampaui berarti kita bekerja secara ekstra,”terang Anas mendorong Camat untuk bekerja ekstra.

Lebih kanjut, Plt  Bupati Anas juga meminta tanggung jawab ini tak hanya dibebankan kepada para camat, melainkan seluruh ASN di Boalemo.

“Jalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, bekerjalah dengan ikhlas semata-mata untuk melayani masyarakat,”tegas Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *