oleh

Pemda Boalemo Raih Banyak Penghargaan

BOALEMO (HMS) –  Pemerintah Kabupaten Boalemo telah menerima beberapa piagam penghargaan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi yang diserahkan pada pelaksanaan penyerahan DIPA tahun Anggaran 2022 dan THE TREASURY AWARDS yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim.

Penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Boalemo meliputi keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan Keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, terbaik pertama pengelola Dana Desa dan terbaik kedua sebagai satker vertikal Kinerja Pelaksanaan Anggaran kategori Pagu Kecil yang diraih Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Boalemo dan beberapa penghargaan lainnya yang sudah diraih dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo. Hal ini disampaikan Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si di sela-sela Pelaksanaan Apel kerja awal bulan yang yang dirangkaikan dengan hari Ulang Tahun Korpri Ke-50 Tahun, Hari Guru Nasional dan PGRI yang berlangsung di alun-alun kota Tilamuta, Senin 6/12/2021.

Selain itu, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf,M.Si menyampaikan capaian pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo yang sudah mencapai 65 persen yang menduduki urutan ke-2 tingkat Provinsi Gorontalo dan  saat ini Kab.Boalemo dalam posisi zona hijau.

Sehingga itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo  menyampaikan terima kasih kepada jajaran Dinas Kesehatan dan TNI-POLRI yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada Dinas kesehatan agar dapat melakukan langkah-langkah strategi selanjutnya untuk mobilisasi sasaran layanan pelaksanaan vaksinasi guna mencapai target yang sudah ditentukan Pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Gorontalo” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed