oleh

Anas Jusuf Buka Sosialisasi Kemitraan Usaha Dalam Menciptakan UMKM

BOALEMO (HMS) – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka sosialisasi Kemitraan Usaha dalam menciptakan UMKM yang Profesional, Mandiri dan berdaya saing tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di BPU Kecamatan Paguyaman, selasa 7/12/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Fatlina Podungge, Kadis PTSP Kabupaten Boalemo Haris Pilomonu, Camat Paguyaman Irwan Mantu,Pimpinan OPD, Kepala Desa dan Peserta UMKM.

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang sudah diberikan sentuhan stimulan oleh Pemerintah maupun yang sudah mandiri, diharapkan bisa berkembang dengan baik.

“Kami menganalisa Walaupun masih dalam kondisi pandemi covid 19, tetapi usaha-usaha sudah mulai bangkit. Tentunya dalam rangka berusaha kita harus fokus mengelola usaha. Namun, dalam menjalankan usaha, kita harus memiliki izin usaha yang merupakan legalitas Perusahaan itu sendiri” Kata Anas.

“Oleh sebab itu, saya berharap kepada bapak ibu pengusaha-pengusaha yang sudah berkembang agar bisa memberikan bantuan kepada pengusaha-pengusaha kecil, karena ini tugas kita semua” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed