oleh

Unbita Gelar Sosialisasi Rekrutmen Mahasiswa S2 di Lingkungan Pemda Boalemo

Pendidikan – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru yang akan berlangsung pada Bulan Januari 2022. Universitas Bina Taruna Gorontalo menggelar sosialisasi yang berlangsung di Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo. Kamis, (9/12/2021).

Tim sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Rektor UBM, DR. Titin Dunggio, M.Si,.M.Kes, Direktur Program Pasca Sarjana Unbita, Prof Arifin Tahir, M.Si, Kaprodi Pascasarjana DR. Sudarsono, M.Si.

Direktur Program Pasca Sarjana Unbita, Prof Arifin Tahir, M.Si, menyampaikan, sosialisasi ini guna untuk merekrut SDM khususnya di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sebagai Mahasiswa Program Pascasarjana.

“Kami membuka peluang bagi masyarakat khususnya di Lingkungan Pemerimtah Daerah Kabupaten Boalemo, sebagai mahasiswa Unbita Program Pascasarjana Administrasi Publik” Ucapnya saat ditemui usai sosialisasi.

Lebih lanjut Direktur Program Pasca Sarjana Unbita, Prof Arifin Tahir, M.Si, mengatakan, Unversitas Bina Taruna sendiri menyediakan SDM (Dosen) yang berkualitas, serta sarana dan prasarana yang memadai.

“Unbita mempunyai tujuan bagaimana untuk menciptakan SDM yang berkualitas” Singkatnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed