oleh

BNNK Boalemo Gelar Press Release Akhir Tahun 2021

Boalemo – Seperti biasanya, tiap akhir tahun Badan Narkotika Nasional Kabupaten Boalemo menggelar press release, yang berlangsung di kantor BNNK. Jumat, (24/12/2021)

Dalam press release kepala BNNK Boalemo Agus Anwar memaparkan hasil capaian selama tahun 2021.

Kepala BNNK Boalemo mengungkapkan, untuk jumlah kasus dan tersangka narkotika masih berada pada angka nol (0). Hal ini,dikarenakan, BNNK Boalemo masih kekurangan SDM di Bidang pemberantasan.

“Tiap tahun saya mengusulkan kepala seksi pemberantasan ke BNNP, dan BNNP mengajukan ke Polda, itupun baru penyidik biasa, kalau perwira dari BNNP ke Mabes Polri, dan ini alasan mengapa kami masih kekurangan kasie pemberantasan” Ungkapnya.

Meski tidak ada kasus dan tersangka narkotika. Namun, Kaban Agus mengaku masih banyak masyarakat jika dilakukan tes urine terdapat positif pada alat tes narkoba.

“Tahun ini ada 25 orang yang dilakukan rehabiltasi, ada juga dari kalangan siswa, seperti menggunakan lem eha bond, obat batuk seperti komix yang menyebabkan efek halusinasi” Ngaku Agus.

Selain itu, Kaban Agus Anwar juga mempresentasikan kebehasilan BNNK selama dirinya menjadi kepala Badan.

“Alhamdulillah, kebsrhasilam kami melalui Pemerimtah Daerah dan DPRD Kabupaten Boalemo bisa melahirkanperaturan daerah tentang Pencegahan dan Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed