oleh

Begini Kata Masyarakat Soal Paslon Nelson-hendra

GORONTALO – Semenjak ditetapkan sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Gorontalo, dukungan terhadap pasangan calon Nelson pomalingo dan Hendra hemeto terus berdatangan dari berbagai kalangan.

Dukungan itu kali ini datang dari salah seorang warga kabupaten Gorontalo,Roly malu,yang menyatakan sikapnya untuk memenangkan pasangan calon Bupati Prof.Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto

Kepada sejumlah awak media,Roly mengatakan,dalam pertarungan perebutan kursi Bupati di kabupaten Gorontalo,dirinya sangat yakin,bahwa kemenangan dari Paslon Nelson dan Hendra bisa menjadi pemenang dalam perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan di kabupaten Gorontalo.
“Ada isyarat yang sangat kuat didalam diri saya,kalau dalam pemilu kali ini, pemenangnya pak Nelson dan pak Hendra,”kata Roly,Rabu(30/9/2020).

Roly juga menambahkan,setelah ditetapkannya nomer urut pasangan calon beberapa waktu lalu, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung dua partai besar itu mendapatkan nomer urut yang dianggap sebagai nomer urut yang bisa membawa keberuntungan dalam perhelatan pesta demokrasi kali ini.

“Apalagi pasangan NDH, hari ini kantongi nomor urut 2, angka hoki dan jika dilihat ini pertanda 2 periode untuk lanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” Terang Rolly Maku.

Selanjutnya, bicara sosok calon Waki Bupati Hendra Hemeto yang biasa di pangil Dadang. Namanya di Kabupaten Gorontalo sangat dikenal oleh kalangan Milenial.

“Buktinya banyak komunitas Milenial yang bergabung dalam Relawan NDH, mulai bekerja di lapangan untuk memenangkan pasangan ini 60%,” ujar Roly.

Hal yang sama juga disampaikan Usman Bayanu warga Limboto. Bahwa untuk pilkada tanggal 9 desember nanti sudah pasti mendukung dan memenangkan Sang Petahana. ” Kami ingin pak nelson melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” Tegas Usman Bayanu.

Dirinya ingin pembangunan yang dilakukan saat ini bisa diteruskan dan dilanjutkan. ” Pak Nelson sudah bekerja, lihat saja pembangunan dimana-mana dan merata,” Kata Usman lagi.

Apalagi kata Usman, saat ini koalisi partai besar antara PPP dan Golkar semakin melengkapi kemenangan petahana. ” Pak Nelson itu malokaraja ( Sudah bekerja), kota limboto sudah ada perubahan, dulu kita lihat kota limboto kayak kota mati dan sekarang sudah ramai dikunjungi masyarakat baik orang gorontalo itu sendiri maupun orang luar untuk menikmati indahnya taman budaya dan lampu air mancur,” Tuturnya.

Kalau banyak orang datang, lanjut usman, maka secara otomatis ini menjadi pendapatan bagi pedagang diseputaran limboto. ” pendapatan meningkat dan ekonomi warga pun meningkat demi kesejahteraan keluarga,” ungkap usman.

Kenapa saya mendukung petahana ( Pak Nelson), beliau itu niat membangun selalu diwujudkan. Contoh, beliau membangun rumah sakit di boliyohuto, jalan -jalan di polosok desa, selalu memperhatikam orang tidak mampu dan diberikan mahyani .

“Masih banyak yang dibuat oleh pak nelson dan itu merata disemua kecamatan dan desa. Kami rindu sosok seorang nelson Pomalingo yang terus mewujudkan Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik lagi,” Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed