Tindak Lanjut Permintaan Warga, Bupati Anas Jusuf, Ketua TP.PKK dan Sekda Boalemo Berkunjung Ke Pulau

Boalemo, Eksekutif391 Dilihat

Dok: Humas Boalemo

 

Boalemo – Untuk menindaklanjuti permintaan warga monduli. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf kembali melakukan kunjungan ke pulau monduli bersama Ketua TP. PKK dan Sekretaris Daerah Sherman Moridu. Sabtu, (8/1/2022).

Adapun aspirasi warga pulau monduli berupa terpal untuk digunakan sebagai atap gubuk, lampu solar cell sebagai penerangan. Adapun banyak warga yang tinggal di pulau ini ada lima kepala keluarga.

Selain itu, Bupati Anas Jusuf juga mengungkapkan, tujuan kedatangan mereka selain mengindahkan aspirasi warga. Dirinya bersama ketua TP. PKK dan Sekretaris Daerah untuk melihat kekayaan alam yang coba untuk dikembangkan agar menarik perhatian para wisatawan.

“Mudah-mudahan ini salah obyek wisata yang kita kembangkan nanti di Kabupaten Boalemo” Singkatnya.

Sementara, dirinya juga menerima laporan bahwa di sekitar lokasi pulau ini, ada beberapa nelayan yang datang melakukan pengeboman ikan.

“Tentu hal ini, harus kita antisipasi bersama dengan melibatkan Forkopimda.karena ini menyangkut kekayaan alam kita, khususnya biota laut. Sehingga itu, saya berharap kepada masyarakat nelayan yang tinggal di pulau ini,,khususnya 5 kepala keluarga agar bisa menjaga biota laut di lokasi ini, dengan tidak menggunakan cara-cara yang merusak lingkungan” Harap Bupati Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *