Gelar Rapat Internal, Kominfo Boalemo Bahas Program Kerja 2022

Boalemo, Eksekutif2568 Dilihat

Boalemo – Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo menggelar rapat kerja yang berlangsung di villa pantai Tapadaa, Kecamatan Tilamuta. Senin, (10/1/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh bidang dan staf di Lingkungan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo Boalemo.

Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu menyampaikan, rapat kerja program kegiatan kegiatan tahun anggaran 2022 ini dilaksanakan guna sebagai evaluasi kinerja yang telah dijalankan selama tahun 2021.

“Raker dilaksanakan sebagai evaluasi pelaksanaan program Tahun 2021, dan persiapan pelaksanaan anggaran Tahun 2022” Ucapnya

Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Ulkia Kiu mengatakan, untuk Tahun 2022 sangat diharapkan peningkatan kinerja di setiap bidang, dan seluruh pegawai yang ada di Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Boalemo.

“Yang pasti peningkatan kinerja, hal-hal yang terjadi selama Tahun 2021 tidak akan terjadi pada tahun ini” Kata Kadis Ulkia

Selanjutnya, terkait progres ucap Kadis Ulkia, Kominfo berkomitmen memaksimalkan sentralisasi jaringan untuk,semua OPD sekaligus mengatasi kebutuhan blank spot untuk beberapa Desa di Kabupaten Boalemo.

“Termasuk juga bagaimana memaksimalkan kerjasama dengan semua media dalam penyebarluasan informasi.

Termasuk rencana kerja kerja operasional dalam pemanfaatan anggaran agar lebih efisien” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *