Wabup Gorut Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

SHARENEWS.ID,Gorut- Pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun untuk wilayah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) telah di mulai, guna memastikkan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak yang diselenggarakan di SDN 8 Kwandang.

Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, alasan Kabupaten Gorut telah memulai lebih awal pelaksanaan vaksinasi untuk anak, dikarenakan Pemda Gorut telah mencapai target 60% untuk taget vaksinasi lansia.

“Pelaksanaan gebyar vaksinasi hari ini saya rasa cukup luar biasa. Pasalnya antusias seluruh peserta vaksinasi yang terdiri dari anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, itu sebanyak seribu orang. Sehingga ini sudah melampaui target kami,” ucap Thariq, Rabu (12/01/2022).

Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun khusus untuk Gorut lanjut Wabup, bisa dibilang sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan, pasalnya untuk pelaksnaan vaksinasi pada hari ini, sudah terdata sebanyak 1000 siswa yang telah di vaksin.

“Target untuk Gorut ada sebanyak sebelas ribu lebih siswa, namun yang bikin saya bangga, perhari ini saja, sudah ada seribu lebih yang di vaksin, itu baru hari pertama,” terang Wabup.(Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *