oleh

Thariq Modanggu Berkantor di Diskoperindag Gorut, Ada Apa?

 

SHARENEWS.ID,Gorut – Guna menindaklanjuti hasil sidak sebelumnya, di Dinas Perindag Kabupaten Gorut, Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu, kembali mendatangi kantor Diskoperindag Gorut. Dalam kunjungannya kali ini, Wabup Thariq Modanggu mengadakan pertemuan dengan Sekretaris bersama seluruh Kepala Bidang dan kepala Sekdi di lingkup Diskoperindag.

Thariq modanggu saat diwawancarai mengatakan, dalam rapat pertemuan bersama seluruh jajaran Diskoperindag, dirinya kembali mengingatkan tupoksi dari Diskoperindag sebagai dinas yang mempunya peran penting dalam memajukan kesejahteraan serta menanggulangi kemiskinan yang ada di Gorontalo Utara.

” Saya hanya kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari Diskoperindag, jangan lari dari jalur,” kata Thariq Modanggu, Senin (17/1/2022).

Thariq juga menambahkan, pengembangan usaha industri rumah tangga, perdagangan, koperasi dan UMKM, merupakan satu dari empat strategi penaggulangan kemiskinan, dan juga salah satu strategi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat paham, mereka sudah bekerja dengan maksimal, akan tetapi saya minta agar tahun ini, kerja-kerja mereka untuk dapat di tingkatkan lagi, hal itu saya minta, agar sektor industri rumah tangga UMKM bisa meningkat lagi,” tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed