oleh

Dialog Bersama RRI, Bupati Gorut Paparkan Perkembangan Vaksinasi Untuk Siswa Usia 6-11 Tahun

SHARENEWS.ID,Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, menghadiri Dialog Interkatif bersama RRI Gorontalo, yang dalam dialog tersebut mengangkat tema ” Percepatan Vaksinasi Covid-19 usia 6-11 tahun dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka “. Dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh pimpinan OPD dan juga Wakil Ketua DPRD Roni Imran dan Ketua Komisi 3 Ariyati Polapa.

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap Dinas Pendidikan Gorut yang beberapa hari lalu telah sukses menggelar pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Kepada Dinas Pendidikan saya apresiasi, karena telah sukses menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, dan sesuai laporan yang saya terima, vaksinasi itu berjalan dengan sukses, dan juga melampaui target yang telah ditetapkan,” kata Indra Yasin, Sabtu (15/1/2022).

Untuk vaksinasi selanjutnya kata Indra, pihaknya juga akan melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun ini, di beberapa kecamatan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Vaksinasi ini akan kita lanjutkan lagi di beberapa kecamatan, semoga dengan vaksinasi ini, kegiatan pembelajaran tatap muka sesegera mungkin bisa kita laksanakan,” tandasnya. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed