Pemda Gorut Terus Menata Wajah Ibu Kota

SHARENEWS.ID,Gorut- Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), melalui Kepemimpinan Bupati Indra yasin dan Tahriq Modanggu, terus berupaya dalam menata wajah ibu kota Kecamatan Kwandang, agar lebih indah dan menawan.

Bupati Indra Yasin saat diwawancarai mengatakan, untuk tahun anggaran 2022 ini, pemerintah daerah akan membuat beberapa titik penerangan di beberapa titik jalan.

“Untuk jalan byy pass memang belum selesai, insyaallah tahun ini juga kita targetkan selesai, dan untuk peneranganya itu ada sekitar 12 Kilometer, dan itu akan kita pasang di tahun ini juga,” kata Indra Yasin, Kamis (20/1/2022).

Selain jalan Bypas lanjut Bupati, untuk jalan Nasional juga akan dipasangi beberapa lampu penerangan yang akan di bangun dari depan Bank Sulut-Go.

“Untuk bypass nanti JPU akan kita bangun dari pontolo sampai depan Kodim,” ujar Indra.

Untuk pemanfaatannya lanjut Bupati, pemerintah daerah menargetkan pada Bulap April mendatang, penerangan tersebut sudah bisa dimanfaatkan.

“Insyaallah anggaran yang kurang lebih Rp.3 Milyar untuk dana awal itu bisa disanggupi, sisanya akan kita upayakan pada pergeseran anggaran.(Adv/Sn07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *