Bangunan Sanggar Seni Desa Koluwoka Dapat Pujian Dari Thariq Modanggu

SHARENEWS.ID,Gorut – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu, menghadiri peresmian Gedung Sanggar Seni Desa Koluwoka, Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorut. Dalam peresmian Gedung Sanggar Seni tersebut, Wabup Thariq Modanggu turut di dampingi Camat Sumalata Timur, berserta seluruh Aparat Desa yang ada di Kecamatan tersebut.

Thariq Modanggu dalam sambutanya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Koluwoka bersama Pemerintah Kecamatan yang telah menggelar kegiatan peresmian Gedung Sanggar Seni Desa koluwoka.

“Saya sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Koluwoka dan Kecamatan. Jujur saat turun dari mobil tadi, saya kira bangunan yang saya lihat ini, Hotel bintang 3 yang dibangun di Desa Koluwoka, ternyata gedung yang saya lihat ini, gedung sanggar seni yang terindah, yang di bangun melalui anggaran dana desa, saya pribadi bangga dengan terobosan ini,” ungkap Thariq Modanggu, Jum’at, (21/1/2022).

Dengan adanya gedung sanggar seni desa Koluwoka kata Wabup, lengkaplah sudah fasilitas penunjang yang ada di Kecamatan Sumalata Timur.

“Fasilitas di Sumalata Timur bagi saya sudah cukup lengkap, selain banyak wisata unggulan, disini juga sudah banyak sarana penunjang, seperti lapangan futsal dan taman di Desa Buluwatu, ada air mancur menari di pantai idaman, dan yang terbaru ini sudah ada gedung sanggar seni di Desa Koluwoka,” terang Wabup.

Thariq Juga berharap, dengan adanya sanggar seni Desa Koluwoka ini, bisa dimanfaatkan dengan baik, dan juga bisa melahirkan generasi seni muda berbakat khususnya yang ada di Sumalata Timur.

“Pesan saya, manfaatkan dengan baik gedung sanggar seni ini, kalau perlu pemerintah desa segera membuat Perdes, agar pemanfaatan gedung ini, juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(Adv/Sn07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *