Ikut Sukseskan I Look Boalemo, Bupati Anas Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemda Parimo

Boalemo, Eksekutif13744 Dilihat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong ikut mensukseskan I Look Boalemo yang dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 13 Februari 2022.

Adapun yang ditampilkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo adalah marching band yang dilakukan oleh SMP 1 sekaligus menampilkan tomini fashion carnaval pada pembukaan I Look Boalemo.

Terkait hal itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Pemda Parimo yang ikut mensukseskan kegiatan.

“Atas nama Pemda dan masyarakat Boalemo menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya dan setulus-tulus nya kepada Pemda PARIMO yang diwakili oleh bapak Wakil Bupati Parimo yang diikuti oleh Asisten dan Pimpinan OPD yang telah datang memenuhi undangan kami” Ucap Bupati Anas Jusuf yang dituliskan pada dinding FB nya.

Bupati Anas Jusuf berharap kerjasama antara Pemda Boalemo dan Parimo tetap terjalin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama yg terjalin yang telah ditandai dengan penandatanganan MOU dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedua Daerah. Terima kasih atas suguhan Carnaval dan Marching Band. Salut dan bangga atas dukungaN pada I LOOK BOALEMO GORONTALO MART AND FESTIVA TAHUN 2022” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *