Pesan Kasatpol PP Boalemo Bagi Penjual di Trotoar dan Masyarakat Yang Memiliki Hewan Ternak

Boalemo, Eksekutif249 Dilihat

Boalemo – Guna mendukung program pemerintah daerah dalam menata keindahan kota. Kepala satuan polisi pamong praja Agus Parman Nahu beri peringatan bagi pedagang yang menggunakan trotoar dan yang memiliki hewan ternak.

“Untuk penjual yang sudah membangun bangunan paten di atas trotoar saya peringati jangan sampai mengganggu pengguna jalan, terus mengurangi keindahan kota” Ucap Agus.

Selain itu kata Agus, bangunan di atas trotoar yang tidak rapi tak hanya mengurangi keindahan kota, melainkan bisa berdampak pada kecelakaan.

“Itukan bangunan paten, jangan sampai atapnya yang melewati lebar dari trotoar bisa berakibat pada kecelakaan” Kata Agus untuk para pengguna trotoar.

Selain pengguna trotoar, mantan Kaban BKD Diklat Boalemo ini juga memberi peringatan bagi masyarakat yang memiliki hewan ternak. Dirinya menyampaikan pesan lewat media ini agar hewan ternak seperti sapi dan kambing untuk dijaga dengan sebaik mungkin.

“Jika kedapatan hewan-hewan ternak saya akan bawa ke kantor, jika peringatan keras ini tidka diindahkan bisa-bisa hewan ini saya tidak akan lepas lagi. Apalagi jika hewan tersebut mengganggu tanaman orang lain” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *