oleh

Pemda Boalemo Gelar Rapat Forkopimda Bahas Kelangkaan Minyak Goreng

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar rapat FORKOPIMDA yang berlangsung di ruang vicon. Selasa, (22/2/2022)

Nampak hadir dalam rapat tersebut Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Kabag Ops Polres Boalemo, perwakilan Dandim 1313/Phw, pimpinan OPD, serta pelaku usaha makro.

Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf menyampaikan, kegiatan rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ini dilaksanakan guna membahas terkait kelangkaan minyak kelapa Goreng.

“Seperti yang disampaikan teman-teman kelangkaan minyak ini berawal dari harga yang dulunya 28 ribu,menjadi 14 ribu, sehingga stok minyak itu ditarik, kedua adalah keterlambatan pasokan, cuman syaa tidak tahu apakah kekurangan prodak atau apapun, namun pastinya kekurangan prodak. Namun yang pasti suplai tetap ada seperti yang disampaikan dari pihak Alfamart dan Indomaret” Jelas Bupati Anas.

Sehingganya, kata Bupati Anas langkah Pemerintah Daerah yang akan dilakukan adalah, menyurat ke Pemerintah Provinsi terkait kebutuhan minyak kelapa, kemudian akan terus melakukan komunikasi bersama ritel alfamart dan indomaret .

“Jadi kita minta agar pasokan minyak kelapa ditambah, tadi juga penjelasan mereka insya allah pertengahan maret itu bisa normal kembali” Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed