Pemprov Akan Gelar Pasar Murah di Boalemo, Bupati Anas Sampaikan Terima Kasih

Boalemo, Eksekutif1517 Dilihat

Boalemo – Pemerintah Provinsi Gorontalo akan menggelar pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, tepung terigu, gula pasir, telur serta minyak kelapa goreng.

Rencananya, pasar murah minyak goreng dan kebutuhan lainnya itu, akan dilaksanakan pada selasa, 1 maret 2022. Berlangsung di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf kepada awak media sharenews.id lewat via whatsapp. Minggu malam, (27/2/2022).

Terkait rencana pasar murah yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi berlangsung di Kabupaten Boalemo, Ir. Anas Jusuf menyampaikan terima kasih.

“Atas nama pemda dan Masyarakat Boalemo menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur yang senantiasa peduli atas kesulitan yang dialami oleh Masyarakat saat ini” Ucap Bupati Anas

Dirinya berharap, pasar murah tersebut akan berkelanjutan hingga ke kecamatan-kecamatan lainnya. Agar seluruh masyarakat kabupaten boalemo bisa memenuhi kebutuhan pokok, khususnya minyak kelapa goreng yang hingga saat ini masih langka.

“Harapan dan permohonan kami kepada bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, agar pasar murah ini akan dilanjutkan ke kecamatan lainnya di Kabupaten Boalemo” Harap Bupati Anas kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *