Terus Lahirkan Inovasi, Dukcapil Boalemo Dapat Pujian Dari Bupati Anas

Boalemo, Eksekutif238 Dilihat

Boalemo – Bupati Boalemo Ir. anas Jusuf menghadiri kegiatan penetapan langsung terima akta perkawinan antar gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Boalemo. Kamis, (10/3/2022).

Kegiatan ini nampak hadiri ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Dinas Dukcapil serta pasutri yang telah melangsungkan pernikahan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Anas Jusuf memberi apresiasi atas inovasi dan gagasan yang dilahirkan oleh Dukcapil Boalemo yang bertemakan “Tatapan Mata Artis”

“Ini salah satu upaya dan inovasi Pemerintah Daerah melalui dinas terkait agar semua dilaksanakan secara efisien dalam rangka meningkatkan pelayanan publik” Ucapnya.

Olehnya kata Bupati Anas, dengan adanya inovasi yang terus dilahirkan oleh OPD-OPD, Kabupaten Boalemo menjadi urutan pertama di Provinsi Gorontalo dalam inovasi.

Bupati Anas juga mengucapkan syukur atas inovasi yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“alhamdulillah dari tahun ke tahun pelayanan di Kabupaten Boalemo mengalami peningkatan dan ini berkat dukungan seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Boalemo,” ujar Bupati Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *