oleh

Jembatan Kali Dingin Desa Dimito Rusak, Anis Minta Pemda dan DPRD Tak Tutup Mata

BOALEMO – Jembatan penghubung antara Desa Dimito dan Desa Bualo Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo kondisinya sangat memprihatinkan.

Jembatan yang panjangnya enam meter ini terlihat rusak parah dan terlihat jebol, sehingga warga khawatir jika melakukan perjalanan.

“Jembatan ini juga satu-satunya penghubung antar dua desa dan dua kecamatan, Wonosari juga Paguyaman. Tentu kami khawatir untuk menggunakan akses ini, apalgi jika membawa hasil kebun seperti jagung, terlebih anak-anak siswa yang berpergian ke sekolah” Terang Anis selaku Kepala Dusun Karya Galuh

Anis Y. Kau

Sehingga Anis yang juga merupakan aparat Desa berharap agar Pemerintah Daerah dan DPRD segera mengkin mengalokasikan anggaran untuk perbaikan Jembatan tersebut.

“Tentunya kami berharap kepada pemerintah segera mungkin memperbaiki jembatan ini, di khawatirkan ini jika dibiarkan akan menimbulkan korban bagi warga yang melintas” Ujar Anis

Jembatan yang diketahui rusak semenjak tahun 2018. Anis meminta Pemerintah tak menutup mata melihat kondisi infrastruktur Desa Dimito.

“Semoga segera mungkin akan ada tindakan daei Pemerintah” Ucap Anis. (Ft)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed