oleh

Camat Tilamuta Minta Pengurus Masjid Sosialisasikan Prokes

BOALEMO – Mengingat angka penyebaran wabah covid_19 di Provinsi Gorontalo semakin meningkat. Camat Tilamuta Mizan Uwade meminta kepada pengurus masjid untuk ikut mensosialisasikan pentingnya memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, terutuma di masjid Jami Baiturahman.

“Apalgi sudah ada surat edaran Gubernur Gorontalo, sehingga hal ini perlu kita patuhi agar penyebaran wabah tidak lagi meningkat, sehingganya saya meminta mari kita sama-sama ikut mensosialisasikan protokol kesehatan” Terangnya.

Mizan Uwade mengaku, jika dirinya sudah mengrimkan surat edaran kepada seluruh kades sebagai bentuk tindak lanjut hasil keputusan Pemerintah Daerah dan Provinsi.

“Saya juga sudah meneruskan surat edaran kepada kepala desa dan saya sudah berkomunikasi bersama lengurus mesjid Baiturrahman Kecamatan agar mengingatkan prokes sebelum melaksanakan shalat” Ujarnya.

Disamping itu, Gugus tugas covid_19 dr.rusliaraz,M.Kes menjelaskan, pengurus-pengurus masjid harus memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan masjid.

“Penyemprotan disinfektan harus ditingkatkan sebelum dan sesudah melaksanakan ibadah, sehingga saling mengingatkan dalam prokes merupakan hal yang sangat baik” Tutup Ruliaraz. (Ft)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed