Di Boalemo Sudah Ada Amalia Mart

Boalemo – untuk melengkapi kebutuhan pokok masyarakat, Yakop Musa pemilik grand amalia hotel, telah menyediakan Amalia Mart yang terletak di Kecamatan Tilamuta, lebih tepatnya di Desa Hungayonaa Dusun satu kompleks kuliner ramadhan, ruko nomor 7.

Amalia Mart sendiri berbeda dengan alfamart dan Indomaret. Sebab, selain menyediakan kebutuhan pokok, di Amalia Mart akan ada souvenir dan oleh-oleh boalemo dari hasil kerajinan tangan para UMKM.

Yakop Musa Pemilik Amalia Mart

Selain memiliki pelayanan yang maksimal. Amalia Mart pun dilengkapi dengan AC, agar pengunjung merasa sejuk dan betah. Pastinya tidak mengecewakan pelanggan.

Yakop Musa mengatakan, tujuan di bangunnya Amali Mart di Kecamatan tilamuta, tidak lain adalah untuk pemerdayaan sumber daya manusia dan kesejahteraan para UMKM.

“Jadi nantinya Amalia Mart akan merekrut para tenaga pekerja, ini juga sebagai upaya saya menekan angka pengangguran di Kabupaten Boalemo” Kata Yakop.

Lebih lanjut Yakop Musa menyampaikan, selain penyerapan tenaga kerja, dirinya juga akan mengakomodir produk-produk UMKM untuk dikembangkan.

“Saat kita membantu para UMKM untuk mengembangkan produk-produk mereka” Ujarnya.

Perlu diketahui, Amalia Mart juga melayani check in hotel, paket meeting in hotel, rental car, rental playstation, dan juga pembelian pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *