oleh

Pererat Kekompakan, Volleyball Bharaduta Bagi-Bagi Takjil

BOALEMO – Guna menyemarakkan bulan suci ramadhan 1443 H, Solidaritas volleyball Bhayangkara Duatigta (BHARADUTA) Team membagikan takjil gratis, yang berlangsung di jembatan soeharto, Kecamatan Tilamuta. Jumat, (15/4/2022).

Pembagian takjil tersebut, sebagai bentuk rasa syukur kepada allah SWT, atas semua kenikmatan yang diberikan, sehingga masih berkesempatan menjalani ibadah puasa ramadhan di tahun ini.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tutur AIPDA Sujahtera Hasan.

Tidak hanya itu, Manajer Bharaduta AIPDA Sujahtera Hasan mengatakan, selain menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, pembagian takjil ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antar anggota volleyball bharaduta.

“Selain aksi mulia, bagaimana kegiatan ini dapat menjembatani seluruh anggota bharaduta agar semakin kompak” Ucapnya.

Terakhir, Manajer Bharaduta AIPDA Sujahtera Hasan berharap, kedepan kegiatan yang bermanfaat seperti pembagian takjil ini dapat terus dilakukan sesering mungkin.

“Pastinya saya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, sebab kegiatan ini sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain” Harapnya.

Setelah pembagian takjil gratis, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama, yang berlangsung di rumah makan Fitrika, Desa Pentadu Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed