oleh

Direktur Perumdam Beri Motivasi Kerja Lewat Bukber Ramadhan

Boalemo – Tampaknya bulan ramadhan menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Perusahan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Boalemo.

Senin, 25/4 dini hari, seluruh karyawan Perumdam bersama dewan pengawas melaksanakan buka bersama, guna mempererat silaturahmi antar sesama.

“Jadi dengan kumpul-kumpul seperti ini, maka terciptalah silaturahmi, informasi pelayanan publik di setiap unit-unit” Ucap Direktur Perumdam Kabupaten Boalemo Abdurrahman Yusuf, ST

Tidak hanya itu, Abdurrahman Yusuf juga menyampaikan, buka bersama menjadi kesempatan baginya untuk mengevaluasi sekaligus memberi motivasi kerja bagi setiap karyawan.

Abdurrahman pula meminta agar setiap karyawan untuk meningkatkan kesabaran dalam melakukan pelayanan sebagaimana hikmah dalam puasa ini.

“Hikmah puasa itu adalah kesabaran, sehingga ini yang kita implementasikan kepada setiap memberikan pelayanan, karena pelayanan ini butuh kesabaran” Tambah Direktur Perumdam Boalemo.

Begitupun dengan kegiatan pembagian semabko kepada para pelanggan yang dilakukan oleh Perumdam Boalemo. Lewat kegiatan itu, Direktur Abdurrahman mengajarkan kepada setiap karyawan untuk terus berbagi meski dalam kesempitan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed