oleh

Capaian Hasil Kinerja Masa Akhir Jabatan Pemerintah DAMAI

Boalemo – Meski sudah berada di penghujung, Pemerintah Kabupaten Boalemo tetap mempersembahkan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat. Hal itu terbukti, pada raport pertanggungjawaban akhir masa jabatan Kepala Daerah yang masuk kriteria sangat baik.

Dari laporan hasil pemeriksaan (LHP) dalam rangka berakhirnya masa jabatan Bupati Boalemo periode 2017-2022 pada tanggal 18 April 2022 dengan sasaran pemeriksaan adalah, capaian RPJMD Kabupaten Boalemo pada Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2017 tentang RPJMD Tahun 2017-2022 yang meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, aspek pelayanan umum & aspek daya saing daerah mendapat nilai dengan total 92.25.

“Kami yakin dan percaya bahwa keseluruhan rencana pembangunan kabupaten Boalemo yang telah kita laksanakan bersama adalah rangkaian tanggung jawab dan pengawasan bersama secara sistematis bertahap dan berkelanjutan,serta seluruh hal-hal baik yang telah kita urai kedepannya Insya Allah akan menjadi komitmen bersama kita untuk melangkah mewujudkan Boalemo menjadi daerah yang maju dan sejahtera” Tegas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, RPJMD Pemda tahun 2017-2022 telah disampaikan secara eksplisit dalam progres pencapaian visi misi Pemerintah DAMAI.

“tentunya beberapa catatan strategis DPRD Kabupaten Boalemo terhadap LKPJ Kab Boalemo T.A 2021 akan menjadi perhatian penting yang akan ditindaklanjuti sebagai upaya penyempurnaan upaya dan rencana cerdas kedepannya.” Ucapnya.

Menurut Bupati Anas, capaian hasil penilaian akhir masa jabatan kepala daerah yang mencapai nilai terbaik dengan angka 92,25 kriteria kinerja ‘Sangat Baik’ merupakan wujud pencapaian dan gambaran realisasi kinerja yang melebihi target yang telah ditetapkan, walaupun tak dapat dipungkiri, masih banyak kekurangan.

“Pesan kami terus tingkatkan motivasi diri, tumbuhkan etos kerja yang tinggi, cintai pekerjaanmu dan laksanakan tanggung jawab dengan ikhlas, sekali lagi cintai Boalemo dengan bersungguh-sungguh mengabdi dan berkontribusi nyata dalam peran kita sebagai apapun agar cita-cita pendiri daerah ini akan mampu kita wujudkan bersama” Pesan Bupati Anas Jusuf.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed