oleh

Unik, Plt.Bupati Gorut Ikut Lomba Cukur Kelapa

SHARENEWS.ID,Gorut- Demi menyenangkan hati warga masyarakat Desa Jembatan Merah, Plt.Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu rela duduk jongkok bersama para ibu-ibu peserta lomba cukur kelapa pada kegiatan perayaan hari raya ketupat yang digelar oleh masyarakat desa Jembatan Merah, Selasa (10/5/2022).

Terlihat dalam perlombaan itu, Thariq nampak berusaha menyaingi kecepatan peserta lainnya yang sangat mahir dalam mencukur kelapa.

“Benar-benar seru dan memacu adrenalin. Mencukur kelapa berlomba dengan masyarakat yang lebih mahir, kemudian diburu waktu. Benar-benar menggembirakan,” kata Thariq Modanggu.

Thariq Modanggu dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia pelaksana dan juga kepada seluruh warga masyarakat desa Jemer, yang telah menggelar kegiatan yang menurut pribadi Thariq Modanggu merupakan kegiatan terunik yang pernah digelar.

“Terus terang bagi saya ini kegiatan yang paling unik di dunia, semoga melalui momentum kegiatan seperti ini, tali silaturahim bisa terus terjaga,” ungkapnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed