oleh

Bupati Anas dan FORKOPIMDA Boalemo Jalin Silaturahmi Bersama Pemda Parimo

Boalemo – Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama FORKOPIMDA Parigi Moutong, Bupati Boalemo didamlingi oleh Kepala Kesbangpol dan pimpinan OPD lainnya, melakukan kunjungan kerja ke Pemda Parimo. Rabu, (11/5/2022).

Kunjungan kerja Bupati Boalemo bersama unsur FORKOPIMDA, disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Parimo yang bertempat di ruang rapat lalore dive resort Kecamatan Tinombo.

Dalam sambutannya, Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Parimo yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

Kunker ini kata Bupati Anas, sebagai ajang silaturahmi dan juga bentuk apresiasi Pemda Boalemo terhadap Pemda Parimo yang telah ikut mensukseskan kegiatan I Look Boalemo.

“Pada festival tersebut kami melaksanakan seminar ekonomi kreatif yg alhamdulillah berhasil dalam pelaksanaan nya. Tentu hal itu juga karena dukungan dan support dari Kabupaten Parimo, karena parimo dan boalemo merupakan daerah yang berada di wilayah teluk tomini, sehingga hari ini kami juga memohon,support untuk pembangunan pusat ekonomi berbasis pedesaan yang dipusatkan di Kabupaten Boalemo” Ucap Bupati Anas Jusuf.

Selain itu, Bupati Anas Jusuf dalam kesempatan itu juga berpamitan bersama Pemda Parimo, sebab pada tanggal 22 mei 2022 telah berakhir masa jabatan Pemerintah DAMAI.

“Kami 22 Mei nanti akn berakhir, kami seluruh yang hadir disini untuk mohon pamitan kepada pemerintah parigi moutong” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed