oleh

Kunjungan Pemda Boalemo di Kabupaten Donggala Disambut Dengan Tarian Topeaju

Boalemo – Setelah dari Parigi Moutong, Ir. Anas Jusuf bersama Karyawan Eka Putra Noho dan Pimpinan OPD Kabupaten Boalemo berkunjung ke Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi menjalin keakraban. Kamis, (2/5/2022).

Kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo disambut langsung oleh Bupati. DR. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H. didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Donggala

Setibanya di halaman kantor Bupati Donggala, Ir. Anas Jusuf bersama Ketua DPRD beserta rombongan disambut dengan tarian Topeaju.

Dalam sambutannya Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf mengucapkan terimakasih kepada Pemda Donggala yang menyambut kedatangan mereka.

Anas Jusuf mengaku, sangat bangga dan senang diterima secara resmi serta pelayanan yang sangat maksimal.

“Donggala bagi kami sangat luar biasa, meski Bupati ini baru sekali mengunjungi Kabupaten Boalemo, tapi rasa-rasanya kami sudah berkeluarga puluhan tahun” Ucap Ir. Anas Jusuf.

Selain itu Bupati Ir. Anas Jusuf mengapresiasi kedatangan Bupati Donggala pada Kegiatan I Look di Boalemo kemarin, bahkan dirinya tak menyangka Pemda Donggala ikut mensukseskan kegiatan I Look dengan mengisi berbagai festival.

“Sehingga kami berencana melakukan kunjungan balasan, seluruh OPD langsung mengatakan, kami harus ikut pak Bupati, kami harus bertemu langsung dengan Bupati Donggala untuk menyampaikan rasa terima kasih” Tutur Bupati Anas.

Lebih lanjut, Bupati Anas menyampaikan, selain ajang silaturahmi, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo juga berencana melakukan kerja sama bersama Pemda Donggala dalam hal pembangunan ekonomi

“Sekaligus hari ini kami menindaklanjuti MOU bersama Pemda Donggala, sekaligus kami juga ingin berpamitan di luar jalur pemerintahan, sekaligus kami juga mendoakan dan mendukung Bupati Donggala untuk maju sebagai Gubernur Sulawesi Tengah” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed