oleh

PLT.Bupati Gorut Sambut Kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo

SHARENEWS ID, Gorut- Plt Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu mengucapkan selamat datang di Bumi Serambi Madinah kepada Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo Dr.Ir.Hamka Hendra Noer yang hari ini telah sampai di bandara Djalaludin bersama mantan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Sesampainya di bandara Djalaludin, Hamka Noer bersama rombongan disambut oleh sejumlah pejabat diantaranya Walikota Gorontalo Marten Taha, Wakil Walikota Rian Kini, Wabup Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto, dan PLT. Bupati Gorut Thariq Modanggu.

Usai penyambutan, Thariq Modanggu mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Hamka Hendra Noer yang beberapa hari lalu telah resmi dilantik oleh Kemendagri sebagai penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemda Gorut mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pak Hamka Hendra Noer, semoga beliau bisa bekerja dengan amanah,” kata Thariq Modanggu, Minggu (15/5/2022).

Thariq juga berharap, dengan bertugasnya Hamka sebagai penjabat Gubernur Gorontalo, seluruh program yang ada bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan amanah dari Presiden.

“Semoga beliau bisa bersinergi dan bekerja dengan cepat sesuai instruksi Presiden,” tandasnya. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed