oleh

Thariq Modanggu Lantik Puluhan Anggota BPD di Tiga Kecamatan

 

SHARENEWS.ID,Gorut- Plt Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu secara resmi melantik puluhan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di tiga Kecamatan sekaligus melantik Penjabat Kepala Desa Tanjung Karang dan juga Penjabat Kepala Desa Molonggota.

Pelantikkan Anggota BPD dan Penjabat Kepala Desa itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Suleman Lakoro, Camat Kwandang, Thamrin Monoarfa, unsur Muspika dan para undangan yang diselenggarakan di Aula Gerbang Emas, Selasa (17/5/2022).

Thariq Modanggu dalam sambutannya berharap, agar anggota BPD yang baru saja dilantik, untuk mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Kepala Desa demi tercapainnya Pemerintahan Desa yang baik dan benar.

“Saya tadi titip pesan kepada para Anggota BPD, agar selalu berkoordinasi, saya juga tadi meminta agar permasalahan yang ada di tingkat Dusun dan Desa untuk diselesaikan di tingkat desa, jangan sampai ada permasalahan di desa nanti Plt.Bupati yang turun tangan,” kata Thariq Modanggu.

Thariq juga menyampaikan, hubungan yang baik antara BPD dan pemerintah desa dalam mengembangkan hubungan kerja bisa terus terjalin, agar kemudian tidak menimbulkan hal-hal yang bisa menghambat jalanya program yang ada di desa.

“Anggota BPD ini wakil rakyat yang ada di tingkat Dusun, serap aspirasi dan sampaikan kepada pemerintah desa, saya minta BPD dan Pemerintah Desa bisa bersinergi dalam membangun desa,” pungkas Thariq. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed