oleh

Anggota BPD Desa Bulalo Resmi Dilantik, Kades Bulalo Sampaikan Ucapan Selamat

SHARENEWS.ID,Gorut- Kepala Desa Bulalo Fiti Rahim memberikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bulalo yang hari ini telah resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Gorut Thariq Modanggu di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorut, Selasa (17/5/2022).

Fiti Rahim saat diwawancarai mengatakan, setelah resmi dilantik oleh Plt.Bupati siang tadi, secara otomatis unsur pemerintahan desa yang ada di Desa Bulalo juga telah lengkap.

“Alhamdulillah tadi siang prosesi pelantikkan para anggota BPD khususnya yang ada di Desa Bulalo telah selesai dilaksanakan, atas nama pemerintah desa Bulalo saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada para anggota BPD,” ujar Fiti Rahim.

Kepada seluruh anggota BPD Desa Bulalo Fiti Rahim juga berharap, sinergi antara lembaga BPD dan Pemerintah Desa bisa terus terjalin, agar kedepannya program-program yang ada di Desa bisa terlaksana dan juga bisa mensejahterakan masyarakat desa Bulalo.

“Insya allah kalau komunikasi antara BPD dan Pemerintah Desa baik, jalanya program yang ada di Desa pasti akan baik juga,” tandas Fiti. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed