oleh

Mahasiswa Program Pascasarjana UNBITA Angkatan XXVIII Akan Gelar Studi Kepakaran ke Bali-Lombok

Gorontalo – Civitas akademik kampus menggelar pertemuan bersama mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Bina Taruna Gorontalo. Sabtu, (21/5/2022).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas kegiatan studi kepakaran yang nantinya akan digelar pada tanggal 13 Juni hingga 18 Juni 2022.

Direktur program pascasarjana UNBITA Prof. DR. Arifin Tahir mengungkapkan, dalam pertemuan itu, Civitas akademik kampus bersama para mahasiswa telah menyepakati beberapa persiapan kegiatan studi kepakaran. Mulai dari estimasi biaya, waktu, hingga tempat tujuan studi kepakaran.

“Ada beberapa agenda kegiatan yang kita bahas tadi, alhamdulillah kesepakatannya adalah Bali-Lombok daerah untuk kita kunjungi” Ungkapnya.

Bukan hanya studi kepakaran, dalam pertemuan ini pula civitas akademik kampus bersama mahasiswa program pascasarjana angkatan XXVIII membahas terkait pelaksanaan UAS semester ganjil.

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Direktur Program Pascasarjana UNBITA, Ketua Progra Studi, Asisten Direktur satu dan Asisten Direktur II.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed