oleh

Meningkatkan Pengetahuan Pajak, AR Learning Center Selenggarakan Pelatihan Certified Fundametal Tax

AR Learning Center merupakan Lembaga pelatihan dan sertifikasi Indonesia yang berkedudukan di Surabaya Jawa timur, yang menjadi pusat wadah belajar, diantaranya pelatihan jurnalistik, kepenulisan, manajemen, keuangan, perpajakan, marketing, HRD, Manager dan masih banyak lagi.

Kali ini AR Learning Center (ALC) sukses menyelenggarakan Online training, Certified Fundamental Tax, hari minggu 22 mei 2022 secara virtual. Dimana materinya berhubungan tentang pengetahuan pajak, seperti dasar perpajakan, PPh, 21, 22, 23,24, BPHTB, PBB, manajemen pajak, simulasi perhitungan pajak hingga rencana pajak.

Dalam kegiatan tersebut tentunya di pandu oleh tenaga professional yakni Bpk. Dr. Dadang Suhardi, SE., MM., CLMA., CLAALC., CGL., CT-ALC yang merupakan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan, Jawa Barat. Dan yang kedua adalah Ibu Yuniati, SE.,M.Ak,C.FR.,C.FTax.,CHRA.,C.CC.,C.IJ.,C.PSE.,C.Ext.,CT,ALC yang juga merupakan Dosen Akuntansi  di Universitas Muhammadiyah bandung. 

Selain menjadi dosen kedua trainer merupakan praktisi dibidang akuntansi dan pajak. Kegiatan training ini diikuti 13 peserta dari seluruh Indonesia diantaranya, SRI NURFATWA (Puri Delta Kiara), Suhardi, CA (Bangka Belitung), Aldian Irawan (Cimanggis, Depok), Parmin Ishak, S.Ak., M.Ak (Gorontalo), Nurul Rudiansyah (Makassar), Rudi Setiyobono, S.E., M.Ak, CAP (Depok), AHMAD JUNAIDI, SE,MM (Jl.Kp. Baru No. 11), Duwi Riningsih, S.E., M.Akt (Kediri), Aris Munandar, SE., M.Si., MM (Palembang), Faldy Renaldo Onsu (Ternate, Maluku Utara), Zahruddin Hodsay, S.Pd, MM, C.LMA, C.MMI., C. FR (PALEMBANG), Diana Kusumawardani, S.Tr.Ak (Malang, Jawa Timur) dan Wardatul Fitri, S.H., M.H (Yogyakarta).

“Tentunya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah pembelajaran khusus bagi peserta didik yang ingin mengembangkan keahlian nya masing masing, kegiatan ini sangat bermanfaat dan memiliki benefit seperti Predikat C.FTax, Ilmu yang sangat bermanfaat, mendapatkan E-Book perpajakan dan masih banyak lagi” ujar Parmin Ishak, yang merupakan dosen akuntansi universitas ichsan Gorontalo yang juga menjadi peserta training tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed