oleh

Sun Biki : Boliyohuto CS, NDH Menang 75%

 

Gorontalo-Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati Nelson pomalingo dan calon wakil bupati Hendra hemeto,Sun Biki menegaskan untuk wilayah Boliyohuto CS, pasangan Nelson-hendra dipastikan bakal meraup kemenangan telak pada saat pencoblosan nanti.

 

Hal ini sebagaimana disampaikan ketua tim pemenangan pasangan Nelson-hendra,Sun Biki saat diwawancarai para awak media usai menghadiri pelantikan Para juru kampanye Paslon Nelson-hendra yang berlangsung di kabupaten Gorontalo, Senin (5/10/2020). Dihadapan awak media Sun Biki mengatakan, dengan adanya kekuatan 2 partai besar yang mendukung Nelson-hendra,dirinya yakin kemenangan Paslon nomer urut 2 bisa dengan mudah didapatkan.

 

“Dukungan dari partai PPP dan juga partai Golkar merupakan kekuatan yang sangat besar,ditambah lagi ada beberapa partai yang ikut bergabung, sudah pasti pasangan ini bisa dengan mudah untuk meraup kemenangan,”ujar Sun Biki.

Politisi senior Golkar ini juga menambahkan,bergabungnya para elit politisi dalam tim pemenangan Nelson-hendra, diyakini bisa menambah pundi-pundi suara Paslon nomer urut 2 di seluruh daerah pemilihan kabupaten Gorontalo.

 

“Ada saya , pak Usman Radjak,Alfian Pomalingo,serta politisi senior dari partai pendukung, ini merupakan modal yang cukup besar, insyaallah pada tanggal 9 Desember nanti, kita yakin Menang,”tegas Sun Biki.

 

Diakhir wawancara, Sun Biki juga menegaskan, khusus untuk wilayah Boliyohuto CS , dirinya menegaskan akan mendapatkan kemenangan sebesar 75% pada saat pencoblosan nanti.

 

” Khusus untuk wilayah Boliyohuto CS , insyaallah suara Paslon Nelson-hendra saya pastikan akan menang telak dengan persentase sebesar 75%,” tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed