Gelar reses di Gorut, Aleg Deprov Dapil Gorut Temui Thariq Modanggu

SHARENEWS.ID, Gorut- Jajaran anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo Utara (Gorut), menggelar pelaksanaan Reses di beberapa kecamatan yang ada di Gorontalo Utara (Gorut).

Thariq Modanggu dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada para anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang sudah berkesempatan guna melakukan reses di beberapa kecamatan.

“Atas nama pemerintah daerah dan juga masyarakat, saya ucapkan selamat datang, semoga pelaksanaan Reses dari para wakil rakyat dari dapil Gorut ini bisa membawa berkah untuk masyarakat,” ujar Thariq Modanggu, Selasa (21/6/2022).

Ditempat yang sama, Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo yang juga merupakan ketua Tim Rombongan Anggota DPRD provinsi, Thomas Mopili mengungkap, pelaksanaan Reses di kabupaten Gorut merupakan agenda wajib yang harus dilakukan oleh para wakil rakyat, guna menyerap aspirasi dari seluruh warga masyarakat Gorut.

“Kedatangan kami pak Bupati, ingin mengabdi kepada daerah melalui momentum reses, jadi seluruh aspirasi dari masyarakat akan kita tampung, dan kita akan perjuangkan,” kata Thomas Mopili.

Dalam agenda reses tersebut, para anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang hadir diantaranya, Thomas Mopili dari Partai Golkar, Ance Robot Dari PDI-P, dan Muhammad Nasir Majid dari Partai Gerindra. (Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *