Sehari Jelang Pelantikan, Thariq Modanggu Ikut Gladi Bersih di Rujab Gubernur

SHARENEW.ID, Gorut- Pelaksana Tugas Bupati (Plt) Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu mengikuti proses Gladi Bersih persiapan pelantikan Bupati Definitif Gorut di rumah dinas Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, Minggu (26/6/2022).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Gorut, Marzuki Time mengatakan, rencana pelantikan Thariq Modanggu sebagai Bupati Definitif telah dipersiapkan secara matang, ia mengaku persiapan pelantikan Bupati Gorut yang akan digelar pada Senin besok telah siap dan tinggal menunggu pelaksanaan.

“Tamu yang datang akan dibatasi, dan sesuai petunjuk dari pemerintah provinsi maksimal tamu yang hadir 48 orang, Bupati bersama istri, Ketua DPRD dan Sekda,” kata Marzuki.

Marzuki juga berharap, pelantikan Thariq Modanggu sebagai Bupati serta pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bisa berjalan aman dan lancar.

“Semoga bisa berjalan sesuai dengan rencana,” tegasnya.

Sementara itu, Thariq Modanggu saat diwawancarai mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan pelantikan Bupati Gorut.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat saya ucapkan terimakasih banyak,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *