Tidak Gampang Jadi Nelayan !!!

SHARENEWS.ID, Gorut- Meski disibukkan dengan berbagai macam agenda Pemerintahan, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menyempatkan diri mencoba menjadi seorang nelayan dengan turun langsung ke lautan menumpangi kapal milik salah seorang nelayan.

Dalam momen yang jarang dilakukan oleh para pejabat itu, terlihat Bupati Thariq Modanggu bersama salah seorang kepala bidang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) duduk melantai di atas dek kapal sembari memancing ikan.

Dalam unggahan di akun Facebook pribadinya Thariq Modanggu menuliskan caption, ” Tidak gampang jadi nelayan. Penuh resiko tapi mulia. Semalam turun sekalian saya ajak Kabid perikanan tangkap supaya lebih paham kondisi lapangan. Sekitar 2 mil di belakang pulau Saronde, lumayan goyangan di kapal 11 GT, tapi alhamdulillah tidak sampai mabok laut,” tulis Thariq Modanggu dalam unggahannya, Minggu (3/7/2022).

Menanggapi cuitan orang nomor satu di Kabupaten Gorut itu, netizen pun memberikan komentar positif atas aksi nekat dari Bupati Gorut yang turut serta membelah lautan malam bersama para nelayan.

” Pemimpin dengan gaya kepemimpinan di belakang Meja hal biasa, yang Luar Biasa itu gaya kepemimpinan yang terjun langsung di lapangan/Masyarakat biar merasakan dan memahami kondisi Rakyat. Semoga Bapak Thariq Modanggu (Bupati Gorut) Sehat Wal Afiat Selalu tetap Istiqamah melayani Rakyat Gorontalo Utara,” cuit akun Faisal Ali Yafie.

” Semoga sehat serta selalu dalam lindungan Allah.dapa ikannya pak?,” timpal akun Sitti Aisjah Mudjarab. (Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *