Pemda Gorut Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

SHARENEWS.ID, Gorut- Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut), menggelar seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) untuk empat (4) jabatan.

Adapun jabatan yang akan diseleksi yakni, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Keuangan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan , dan Kepala Dinas Perhubungan.

Kepala Badan Kepegawaian , Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gorut Tahir Datau melalui Kepala Bidang Kepegawaian Olfin Uno mengatakan, pelaksanaan Seleksi terbuka ini digelar, karena terjadinya kekosongan di beberapa jabatan.

“Sudah ada beberapa jabatan yang lowong, dan itu berdasarkan karena ada yang sudah pensiun dan juga ada yang sudah meninggal dunia,” kata Olfin Uno, Senin (4/7/2022).

Untuk seleksi terbuka lanjut Olfin, pihaknya membuka pendaftaran mulai dari hari ini sampai dengan tanggal 8 Juli 2022.

“Jadi selama 5 hari kedepan itu kita buka proses pendaftaran atau pengumuman, insyaallah tanggal 12 Juli kita akan umumkan hasil seleksi administrasi,” ujarnya.

Setelah proses pengumuman hasil seleksi administrasi, para pejabat yang dinyatakan lolok seleksi administrasi, akan mengikuti ujian yang rencananya ujian seleksi tersebut bakal di gelar di salah satu hotel di Kota Gorontalo.

“Lokasi ujiannya di salah satu Hotel di kota Gorontalo, untuk pengujiannya ada 5 orang, ada dari kalangan Birokrasi, ada juga dari kalangan akademisi,” tandasnya. (Adv/SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *