oleh

Gelar Rapar FORKOPIMDA, ini yang Dibahas Pemda Boalemo

BOALEMO – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama PT. Wilmard Briyatma Abadi yang dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu SH dan dihadiri sejumlah stakehokder wilayah Kabupaten Boalemo dan masyarakat Limbatihu. Yang berlangsung di ruang Vicon kantor Senin(05/10/2020).

Dalam rapat tersebut Bupati Darwis Moridu menyampaikan terimakasih kepada anggota Forkopimda yang telah berupaya bekerja kerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing sehingga sampai saat ini Daerah Kabupaten Boalemo masih tetap kondusif walaupun masih dalam siatuasi Pandemi Covid_19.

“Pada saat ini atas nama pemerintah daerah saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Forkopimda yang telah berupaya bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya masing-masing sehingga sampai saat ini daerah kita masih tetap kondusif walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid_19”. Ujarnya.

Terakhir, Bupati Darwis mengungkapkan Bahwa rapat ini digelar guna membahas instruksi Gubernur tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid_19 dan pembahasan permasalahan PT. Wilmard Briyatma Abadi bersama masyarakat Paguyaman Pantai sekaligus menindaklanjuti keluhan masyarakat Desa Karya Murni.

“Pada rapat Forkopimda ini sengaja digelar untuk membahas beberapa hal yaitu terkait instruksi Gubernur tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid_19 dan pembahasan permasalahan PT. Wilmard Briyatma Abadi dengan masyarakat Paguyaman Pantai serta pembahasan keluhan masyarakat Desa Karya Murni terkait penambangan emas sehingganya perlu untuk seluruh stakeholder yang hadir agar dapat memberikan saran, masukan dan pertimbangan atas beberapa point yang akan dibahas nanti” Ungkapnya. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed