Pasca Pilkades, Bupati Thariq Modanggu Minta Masyarakat Kembali Bersatu Membangun Desa

SHARENEWS.ID, Gorut- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) telah selesai. Seluruh Desa yang melaksanakan pesta demokrasi itu juga hampir semua telah melaksanakan rapat pleno.

Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar kembali bersatu setelah momen Pilkades.

“Tidak ada lagi yang namanya pendukung pasangan calon, para calon dan para pendukung saya minta bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,” kata Bupati, Jum’at (8/7/2022).

Bupati juga menambahkan, perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi Pilkades merupakan hal yang biasa, akan tetapi setelah prosesi pemilihan telah dinyatakan selesai, maka tidak ada lagi yang namanya permusuhan.

“Beda pilihan itu hak yang biasa, asal jangan bermusuhan, semua harus bersatu untuk membangun desa ke arah yang lebih baik,” ujar Thariq.

Pada pelaksanaan Pilkades serentak yang digelar di 34 Desa se-kabupaten Gorut, Bupati Thariq Modanggu melakukan pantauan langsung di beberapa TPS, bersama jajaran unsur Forkompinda. (Adv/Sn07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *