Rahmat Ucun Doe Resmi Nahkodai IKA SMK Negeri 1 Boalemo

Boalemo – Rahmat Ucun Doe S.Pd resmi terpilih menjadi ketua umum Ikatan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Boalemo, periode 2022-2026. Keputusan itu ditentukan dari kegiatan Musyawarah Besar, yang berlangsung di Aula SMK. Jumat, (8/7/2022).

Dalam pergelaran Mubes tersebut, tercatat ada 5 calon ketua IKA SMK Boalemo yang bertarung, dari total 24 suara, Rahmat Ucun Doe meraih dukungan terbanyak dengan total 14 suara, sementara Abdul Rauf Punuh 7 suara, Isniman Djufri 7 suara, Ferdi Talamu 5 suara dan Ariyanto Suleman 1 suara.

Ketua IKA SMK N 1 Boalemo Tepilih

Usai terpilih, Rahmat Ucun Doe S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni. Khususnya yang berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Musyawarah Besar Ikatan Persaudaraan Alumni SMK Negeri 1 Boalemo.

“Mari kita bersatu, membangun persaudaraan antar alumni, sekaligus mendukung seluruh program SMK N 1 Boalemo dalam melahirkan SDM- SDM yang berkualitas” Tuturnya.

Lebih lanjut, Rahmat Ucun Doe S.Pd mengharapkan, agar seluruh alumni mampu memberi sumbangsi, baik berupa ide, pikiran maupun gagasan dalam pembangunan SDM.

“Saya berharap, agar semua alumni siap berkolaborasi dengan SMK N 1 Boaoemo untuk meningkatkan SDM (sumber daya manusia)” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *